Pages

Minggu, 03 Juni 2012

Penyakit Remaja Jaman Sekarang


Hey guys, sekedar info nih kalau remaja jaman sekarang itu udah bedaaa banget sama remaja jaman dulu. Yah pasti udah tau dong. Inikan jaman globalisasi. Pastilah semua udah mengalami kemajuan. Gga ketinggalan pula penyakit-penyakitnya. Remaja jaman dulu dibilang sakit kalau benar-benar sakit fisik. Tapi kalau remaja jaman sekarang, penyakitnya udah luar biasa beraneka ragammya. Dalam postingan kali ini aku akan membahas penyakit-penyakit ramaja jaman sekarang ituuuu. Cekidotttttt
1.Galau
Ini nih penyakit remaja jaman sekarang yang lagi ngetrend. Sampe-sampe dijadikan judul lagu. Galau adalah suatu keadaan dimana seseorang merasa sakit hati, kecewa, dan lain-lain (artiin sendiri aja). Dan yang paling sering ngalamin ini adalah orang yang lagi patah hati, ataupun cemburu kepada orang lain (khususnya para mblo *kaburrr) wkwk. Jadi buat ngehilangin galau maka kamu-kamu nih harus mencari kesibukan lain atau cepat-cepat move on aja. Buang semua barang-barang dari mantan atau jual aja *pecintauang *canda. Dan yang paling mujarab lagi dengerin lagu-lagu rock buat lebih semangat!! \m/
2.Malas
Pasti semua orang udah pernah ngalamin penyakit malas. Apalagi yang pada sekolah. Yakan yakan????. Aku aja setiap punya tugas yang harus dikerjain di rumah rasanya malesss banget buat ngerjainnya *curhat. Penyakit malas ini sering banget terjadi pada remaja-remaja yang bad mood, yang lagi capek, dan lain-lain. Tapi “penyakit malas” jangan dipelihara yah, kan gga asik gitu kalau nilai di sekolah pada jeblok. Makanya mari kita menghilangkan sifat mala situ *lagi bijak*. Jadi buat ngehilangin sifat “malas” dalam belajar, kamu harus cuci muka ataupun cubit lengan kamu pada saat ngantuk *cara yang gga tepat*, harus lebih pandai menciptakan kondisi yang enak saat belajar, serta mencari hal-hal yang dapat membuat kita betah belajar. Nah, mulai dari sekarang kamu harus ngilangin sifat mala situ, biar Indonesia bisa maju gituuuu.
3.Stress
Stress gga cuman dialamin sama orang dewasa aja loh. Para remaja juga sering ngalamin stress. Apalagi kalau ngerjain tugas fisikah. Ohmegat pasti udah kayak kebakaran jenggot tuh. Adapun cara-cara buat ngilangin stress sebagai berikut *kayak pelajaran aja*:
-teriak sekencang-kencangnya haha
-lupakanlah masa lalumu dan move on *wkwkwk
-berpikir yang lebih positif aaja
-sering-seringlah berkumpul dengan teman-temanmu
Itulah beberapa penyakit remaja jaman sekarang yang lagi trend hehe. Semoga kalian yang lagi ngalamin penyakit kayak gitu bakalan cepet sembuh.
Sekian postingan aku. Byebye :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hy lam kenal nma aq kholid, belognya bagus tp masuh perlu peningkatan seperti blog saya yang masih semeraut,
mohon kunjungi balik ya di www.kholidi-lid.co.cc
n terimakasih banyak sebelumnya klo mau komen....

Unknown mengatakan...

selamat kenal juga. terimakasih telah berkunjung ke blog ku. dan terima kasih atas komentarnya

Posting Komentar