Pages

Selasa, 29 Mei 2012

Agar Menjadi Andalan

Bingung cara agar diri kamu bisa diandalkan dalam berbagai hal?? Dalam postingan ini aku akan memposting cara agar kamu bias di andalkan. Berikut caranya:
1.INOVATIF
Jangan sampai kamu mendek dalam berpikir. Malah kamu harus mampu menciptakan ide-ide yang bermanfaat buat teman-teman kamu, buat ngerjain tugas dan hal lain-lain. Kreasi kamu sangat diharapkan. Dengan kreativitas yang kamu miliki, teman-teman akan memercayai kamu sebagai seseorang yang dapat diandalkan.
2.MENGUASAI TEKNOLOGI
Kamu pasti tahu, saat ini teknologi berkembang pesat. Bahkan sering membuat kita tercengang. Untuk itu, kamu dituntuk untuk terus mengikuti perkembangan teknologi yang berkaitan dengan kegiatan kamu. Jangan sampai kamu GAPTEK.

3.MENYELESAIKAN TUGAS TEPAT WAKTU
Semua tugas yang diberikan harus dilaksanakan dengan baik. Jangan mudah dijatuhkan oleh teman-teman yang mungkin tidak senang dengan kesuksesan kamu.
4.CERDAS
Jika kamu ingin tampil memikat di manapun, bekali diri kamu dengan wawasan yang luas. Orang yang cerdas mampu memahami keinginannya sendiri sekaligus memenuhinya. Asahlah kecerdasan kamu dengan banyak membaca dan menambah wawasan, mengikuti perkembangan pengetahuan, serta menambah keahlian dan keterampilan.
5.SUPEL
Siswa yang supel akan sangat mudah diterima oleh guru maupun siswa lainnya. Sikap mudah bergaul membawa keceriaan di lungkungan sekolah. Miliki juga selera humor. Orang yang humoris cenderung lebih menarik daripada orang yang selalu kaku dan terlalu serius.
6.PUNYA JEJARING SOSIAL
Di era globalisasi kayak gini emang udah kudu wajib punya jejaring sosial. Entah itu facebook, twitter, dan lain-lain. Supaya gga di cap sebagai “kamseupay”ckck
Sekian postingan aku kali ini :D

0 komentar:

Posting Komentar