Pages

Selasa, 29 Mei 2012

ERIUF

Apa itu Eriuf??? Dan mengapa aku mempostingnya??? Pasti itu pertanyaan kalian. Gini yah Eriuf itu nama geng aku. Bukan geng sih, tapi sahabat. Ehm awalnya eriuf ini bernama Herliuf yang kepanjangannya Haliza, Eci, Rachma, Lesna, Isna, Ulfa, dan Faida. Tapi akhirnya terpeca belah dan akhirnya merubah nama menjadi Eriuf. Heemm emang sih kisah kami gga terlalu penting, tapitapi sangat penting buat aku. Kami udah bersahabat sejak kelas 3 SMP. Dan sampai sekarang masih tetap bersahabat. Karena gga mungkin aku menemukan sahabat sama seperti mereka. Yah mereka udah aku anggap keluarga. awalnya kami dipersatukan *kayak orang nikah* malalui sms send all gitu. Dan karena keseringan smsan akhirnya kami menjadi dekat satu sama lain. Dan kemudian terbentuklah HERLIUF. Entah karena masalah apa ke-2 orang ini keluar *lupa* tapi kalian masih tetap menjadi sahabat-sahabat kami kok. semanjak udah lulus SMP karena kami udah beda SMA akhirnya jarang komunikasi dan jarang ketemu. Tapi itu bukan menjadi masalah buat kami. Apapun yang terjadi kami tetap sahabat selamanya.  

0 komentar:

Posting Komentar